Dialog Senja - Lara (Official Music Video)

Publicat pe 26 oct. 2017
Official music video of 'Lara' by Dialog senja.
Directed by Alam Mumu
Edited by Alam Mumu
Producer: Bagas Pria Pratama
Unit and Location Manager: Alam Mumu
Camera assistance: Dinar Ho Audi
© 2017 Dialog Senja & Alam Vision
"Lara" is Available on ITunes, Spotify, JOOX:
ITunes: itunes.apple.com/id/artist/dialog-senja/1277228893
Spotify: open.spotify.com/artist/7hzltD6Z1nipi3asl645sh
JOOX: www.joox.com/id/en/artist/2151497
More Information:
Instagram: dialogsenja...
Facebook: dialogsenjam..
For business inquiries:
dialogsenja88@gmail.com
+6289680866004

Comentarii

  • 26 Oktober 2017 lalu merupakan hari dimana video klip “Lara” pertama kali diperlihatkan lewat youtube. Hampir 1 tahun video ini diputar banyak sekali keunikan yang terjadi, mulai dari komentar yang beragam, banyaknya video cover yang dibuat, dan masih banyak lagi. Kami merasakan dampak yang sangat besar dari adanya videoklip ini, dan yang paling kami tidak sangka hari ini video itu sudah mencapai 1.000.000 views di youtube, ini merupakan pencapaian besar kami sejauh ini. Tentu peran teman-teman semua sangatlah besar disini, berkat kalian semua semua ini bisa terjadi. Terima kasih banyak! 🙏🏻

    • Bagus banget

    • 7 juta om

    • Aku ulang" sampai detik ini, bahkan aku simpan di offline biar kalo LG abis kuota ttp bisa denger. Sedih bngt, ceritanya nyata SMA yg aku rasain. Sadgirl

    • Anak senja mana suara nya✌

    • terus berkarya mas... di tunggu lagu lagu barunya

  • Ozcd -Banyuwangi 27 02 2020

  • Aku yang selalu egois. Maaf, mungkin km skrg udh benci bgt bi sm aku. Aku kemarin kemarin mungkin selalu nyuruh kamu pergi karena aku muak sm semua tingkah kamu yang bikin aku jadi ga kuat buat hadapin kamu. Karena kamu yang cuma bisa ngeluarin semua kata kata janji, dan maaf pun jd spele di mulut kamu, tanpa ada bukti dr semua omongan kamu. Tp kamu dulu selalu minta kesempatan buat stay. Skrg giliran aku yg buat kesalahan, kamu cuma inget ttg negatifnya aku aja. Kamu ga mikir bi km dulu sesering apa buat kesalahan dan aku selalu maafin kamu. Padahal sebelumnya aku cm ngasih tau kamu harus apa, dan check diri sendiri apa yg km harus lakuin buat aku. Tp kamu malah nilai itu beda... Semoga aku ikhlas sama apa yg udah jadi keputusan kamu. Kamu org baik, makasih udh nemenin aku. Tebet, 17.58.

  • Sedapsss

  • Udah 2 tahun semenjak tau lagu ini,dan rasa y tetep sama ! dan setiap gue kangen rasa itu pasti mampir ke lagu ini, padahal sebelum tau lagu ini rasa itu biasa saja malah tidak ada,tp semenjak aku tau lagu ini berasa pikiran dan hati di paksa di tarik ke masa lalu 😔. Bener ngga sih ?

  • Sudah ku bilang "yang terbaik belum tentu indah,dan yang terindah belum tentu jadi yang terbaik"

  • senja tai anjing :VVVVVVVVVVVVVVVVVV

  • astaga aku baru denger 2020, gilaaa ini lagu 😍

  • Saat senja aku hanya sholat magrib, udah itu aja

  • Ego telah menghasutku tuk kembali padamu, Namun logika berkata baiknya ku menjauh :')

  • Hai anita. Saya tau kamu tidak terlalu update untuk lagu lagu seperti ini. Tapi inilah aku setelah kita pisah. Ego selalu menghasutku untuk kembali. Tapi logika, selalu berkata untuk menjauh (meski susahh). Kalau ada teman, murid, atau siapa saja yg kenal dengan anita yusticia, tolong sampaikan pesan ini.... :)

  • Senja? Kenapa kadang aku merasa kamu ada di kehangatan yang ku sebut "rumah" waktu kita pulang dan berkumpul setelah lelah nya berjuang tapi kenapa kamu kadang membuat aku merasa ketakutkan serasa yang aku akan hadapi adalah gelap dan sepi. Senja... Aku ingin senjaku besok dan selamanya merasakan hangat nya "rumah" yang sudah lama hilang dan aku rasakan. Setelah seharian lelah berjuang aku ingin senjaku menjadi obat saat lelah ku dengan canda dan tawa meski dalam kesederhaan. Semoga kamu sosok "senja" ku kita cepat dipertemukan dan bersatu agar aku tak merasa kesepian dan menjadi sosok "rumah" tempat aku mencurahkan segala yang kulewati hari ini. Semoga "kamu" sosok yang bahu nya tetap tegar untuk tempatku bersadar saat menghadapi getir nya dunia ini dan semoga "kamu" sosok yang menjadi cinta pertama anak perempuan "kita" kelak yang yang satu satunya lelaki yang tak pernah melukai hati nya. -24 feb 2020

  • Apa aku harus buktiin ke kamu kalo yang bener bener sayang dan tulus pun bisa bener bener pergi?

  • ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤😭

  • Salam dari aku tetangga nya alam mumu

  • Dear Indri lishia. Kenapa hatimu masih dingin? Aku,yang berjuang lebih dari 3 tahun,yang rela menjauhi wanita lain demi kamu,yang rela setiap malam diganggu bayangmu. Kenapa kau tak pernah sedikitpun ada rasa untuk peduli mencintaiku? Ternyata imam lain kau sudah dapat untuk menjadi kiblatmu. Terimakasih 3 tahun ini sudah mengisi hari hariku. Jika kau tersesat,pulang.Masih ada aku,jalan pulang yang kau sia siakan. Wiji Alif Alkindy, Purwakarta 21/2/2020.

  • Jika aku hanya perantara untuk membuat dia kembali padamu, kurasa ini sudah waktunya aku pergi, membiarkan kalian melanjutkan cerita yang kau bilang kau takkan bisa melupakannya.

  • Haloo kamuu inginku sedikit cerita siapatau kamu bisa liat ini Entah berapa kali kita memutuskan untuk pergi namun kembali ketempat yang sama, tapi rasanya kali ini kita tidak bisa kembali aku tidak telah membentur hatimu dengan keras, aku sadar aku salah dan aku menyesal aku rela kamu pergi tinggalkan aku dengan sejuta kesalahanku mengembala sejauh mungkin dan kita akan berlabuh kembali ketika hati mu sembuh, itupun jika kamu mau menyambung cerita kita

  • konser pekanbaru dong wak!

  • Aku gk terlalu sring dengerin lagu indie tapi aku suka karena liriknya dalam, jujur, dan selalu menggingatkan aku dengan kamu yg jauh disana

  • #2020 Jauh.. iyaa jauh.. Sepenuhnya pernah diberikan tuk yang jauh itu.. Logika.. iyaa logika.. Sepenuhnya mengembalikan cara tuk bernapas di depan nan jauh itu..

  • Mana janjimu untuk melihat senja bersamaku? Kamu malah membiarkanku pergi tak menahanku? Apakah cintamu segitu saja mas😞

  • Meski kau pergi dan memilih dia Aku tetap mencintaimu

  • Lagu yang sangat-sangat-sangat-sangat saya suka seumur hidup saya🌻

  • Rasa kwatir akan kau jatuh dipelukan yang salah,selalu menghantuiku dan aku tak punya hak untuk melarangmu karna tak ada ikatan diantara kita... Semoga kau menemukan komentar ini ,aku hanya mau bilang ,MAAF AKU DIAM" MENCINTAIMU!!! MALANG,20 FEBRUARI 2020

  • Ah mewek lg gue denger lg ini malem²,move on udah,tinggal blm nemu penggantinya YaAllah:(

  • Terimakasih dialog senja. Berkat lagumu hatiku tergoyang oleh setiap lirik indahmu.

  • Kosong. Aku pembohong. Kamu pemain. Sempurna, batinku. Kau pergi, nanti, tapi pasti. Aku? Membantu dengan rindu. Suntuk membusuk dengan rutinitasku. Hati-hati ya.

  • Dari sekian lamanya lagu ini selalu lewat beranda yt ku akhirnya aku memilih untuk meng-klik lagu ini. lagu ini benar-benar bisa ngebuat pendengarnya mengulang lagi ingatan yang lalu-lalu seperti aku ingatanku kembali kepada masa itu saat dia menggenggam tanganku dan berkata dengan entengnya bahwa dia akan meninggalkan ku. Bukan, bukan karna cinta yang lain tapi karna takdir yang lain takdir yang tak pernah aku harapkan adanya. Dan setelah hari itu dia hilang benar-benar lenyap bersama senja yang memudar warnanya

  • 2020??

  • Merinding denget lagu nya sukses terus bang smangat bikin music dan terus berkarya😇

  • Menghapus tinta yang pernah kau lukis dikanvas hatiku Merobek semua bayangan yang tampak di relung sukmaku😌 👍

  • Mantap

  • I Know How It's Feel

  • kapan lagi nyanyi lagu akustik sambil ngegas hehe

  • 08 februari 2020 dia memilih utk meninggalkanku....hidupku bner2 terpuruk😭😭😭😭😭

  • Follow @mifaaaa_

  • Senjahhhhhhhhhh

  • Obrigada por isso. Música linda. Eu agradeço muito por ter encontrado vocês ❤️

  • dari koment yg terurai terlukis beberapa kisah yang mungkin saja nyata adanya. Semoga ada produser yg bs mengemas beberapa kisah nyata td menjadi film singkat dgn beberapa sesi dgn plot,setting, dan tokoh yg berbeda tentunya. Dan....lagu ini menjadi OST nya. Semoga segera terealisasi.

  • Ego tlah menghasutku tuk kembali padamu, namun logika berkata baiknya kumenjauh :') Sby, 13 februari 2020 Semoga senantiasa berbahagia tuan :')

  • Kenang lah slalu nama ku setiap hela nafasmu meski dunia kita telah berbeda

  • Titik perasaan yang sangat sickness, disaat kita sudah berjuang untuk mempertahankan hubungan tapi dia sebaliknya ingin mengabaikan hubungan ini :) , ketika orang tua sudah sama kenal dan saling dekat dan sudah ada keseriusan dalam hubungan, tetapi dia masih bisa mengabaikan hubungan ini :) , sangatlah sadness

  • Ada iklan gak gue skip.. Lagunya enak

  • Dsr alay indie is gay men

  • Sedih kuh fiersa basari senangku 420

  • 11 feb 2020, ternyata melupakanmu sesusah itu ya... buzz.

  • lirik "Lara" Ketika senja datang… 'Ku merasa setengah diriku menghilang… Bagaikan tak berdosa… Kau hancurkan rasa yang selama ini kutanam… Saat semuanya telah pergi… Bayangmu kembali mengisi… Entah apa yang kau mau… 'Ku tak berhak lagi 'tuk mengungkit kembali… ________________________________________________________ Menghapus tinta yang pernah kau lukis di kanvas hatiku Merobek semua bayangan yang tampak di relung sukmaku Hu-huuu ... Hu-huuu ... Hu-huuu ... Hu-huuu ... Ego tlah menghasutku 'Tuk kembali padamu Namun logika berkata Baiknya 'ku menjauh Jauh~~~ Jauh~~~ Jauh~~~ Jauh~~~ Ego tlah menghasutku Kembali padamu Tak membawaku Untuk pergi menjauh ~~~~~~~~~arghhh Menghapus tinta! yang pernah! kau lukis! di kanvas hatiku! Merobek semua! bayangan! yang tampak! di relung sukmaku... Ego tlah menghasutku! 'Tuk kembali padamu!~~~ Namun logika berkata! Baiknya!, 'ku menjauh~~~~~ Jauh~~~~ Jauh~~~~ Jauh~~~~ Jauh~~~~ _______________________________________________________________ smua kelaraan ini trus berlanjut... musim pun telah berganti.. karang pun terkikis menjadi pasir.. aku tahu, semua telah terjadi.. kefana'an ini,.. membuatku lemah tak bernyali...

  • sial, jadi keinget lgi sma dia:')

  • Aku menitip ini untuk di kenang kembali

  • Riski pellu alih profesi 😅😅😅

  • 9 02 2020 Kukira kau berbeda dengan yang lain, ternyata sama saja Semoga lekas sembuh ..

  • Feb2'20

  • aku tersenyum menemukan jawaban di tangga terakhir Boko, ada yang harus usai. karena kita, akan saling mencintai, dengan cara yang paling sunyi. aku sayang kamu.

  • 2020. Masih nangis aja denger lagu inii😭❤️

  • Paling enak didengar pas lagi berak

  • Yang "INDAH" Sekali Pun Akan Hilang Pada Waktunya

  • بسم الله.. Rabu,05 Februari 2020 . Hari ini aku tersadarkan oleh setiap untaian kata,setiap buku dan setiap semangat yang kau beri,bukanlah karna kau menginginkanku untuk menjadi pendamping hidupmu. melainkan itu adalah tugasmu sebagai teman yang baik. . Entah harus bagaimana aku mengubur perasaan ini, rasanya diri ini tak sanggup menerima dan mata ini mengeluarkan airnya untuk mewakili hati yang merasakan pahitnya. . Mungkin menjauh adalah jawabannya,membiarkan hati pulih terlebih dahulu.. . Mencintai dalam diam adalah pilihan yang sangat sulit, menutupi semua yang dirasa mengkunci lisan untuk tak berkata. . Harapku untukmu.. Semoga yang mendampingimu adalah dia yang kau idam2kan.. . Saya Annissa, Pamit.

  • tamansari yogyakarta

  • jauh, mengucapkannya saja sudah sesak.